Bermain Skate Board Sambil Mengasah Skill Matematika


Saat ini banyak sekali game (permainan) matematika kita temukan di internet. Belajar matematika kadang butuh variasi biar tidak monoton, diantaranya adalah dengan cara bermain. Berikut ini ada gama (permainan) matematika yang disebut dengan SKATER MATH. Mengapa dinamakan demikian, karena permainan ini adalah permainan skate board di mana untuk memainkannya kita harus menguasai operasi bilangan cacah. Bagaimana rupa game ini? Lihat tampilan berikut. Bila tampilan belum muncul, tunggu beberapa menit.

Cara Memainkan

  1. Klik Play dan klik next, selanjutnya pilih 4 pilihan yang tersedia, yaitu penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian. Setelah itu akan mucul pemain skate board
  2. Di arena tentu ada rintangan-rintangan yang harus dilalui. Untuk melompati rintangan itu Anda harus menjawab pertanyaan yang tersedia. Pertanyaan berupa penjumlahan bilangan cacah. Cara menjawabnya adalah klik 4 pilihan jawaban yang tersedia.
  3. Bila Anda dapat menjawab dengan benar maka otomatis pemain skate board melompati rintangan dan Anda memperoleh skor. Bila jawaban Anda salah maka pemain skate board akan jatuh.
Game ini dapat Anda mainkan offline maupun online. Bila Anda ingin bermain offline unduh filenya pada tautan di bawah ini.
Unduh Skater Math
Bila Anda ingin bermain secara online silakan klik tautan berikut ini
Kelebihan Anda bermain onlne adalah Anda dapat berkompetisi dengan pemain-pemain lain dan dapat mengetahui peringkat Anda, karena tersedia menu High Skor.
Previous
Next Post »